Agen Bola Piala Dunia Edinson Cavani Ke Manchester United ?

Agen Bola Piala Dunia Edinson Cavani Ke Manchester UnitedAgen Bola Piala Dunia Edinson Cavani Ke Manchester United ? – Gosip transfer Manchester United mendominasi bagian depan dan belakang di seluruh dunia, dan tampaknya benar bahwa kita akan membahas salah satu bagian bagian yang terdengar paling spektakuler di lensa transfer tentang Edinson Cavani dengan spekulasi kepindahannya ke Old Trafford.

Sesampainya di PSG pada musim panas dengan biaya sebesar £ 55 juta, pemain asal Uruguay yang selama ini telah tinggal sebagai bayangan dari Zlatan Ibrahimovic yang berjuang untuk menegaskan dirinya sebagai striker utama klub. Bakat Cavani bisa dibilang sedang disia-siakan oleh klub asal Paris ini, dengan Laurent Blanc yang lebih memilih Zlatan yang memiliki kelincahan dalam permainan PSG sejauh ini.

The Mirror telah melaporkan bahwa Cavani telah bosan dengan kesulitan yang dialaminya, dan pemain berusia 26 tahun tersebut juga kurang diberi kesempatan untuk menunjukkan penampilan mengesankan dengan standar keseluruhan Ligue 1. Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sedang berusaha untuk melakukan pergerakan di musim panas untuk striker super ini, dengan David Moyes yang semakin sadar bahwa Wayne Rooney mungkin ingin meninggalkan klub pada akhir musim mendatang.

Ini telah menjadi kompetisi yang sulit bagi juara bertahan Premier League, yang menemukan posisi mereka terpaut 14 poin dari pimpinan klasemen saat ini, dan sedang berjuang untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaik yang dilakukan oleh pemain – pemainnya. Jika Rooney yang sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea musim panas lalu telah memutuskan untuk tidak berangkat, maka Cavani dikatakan menjadi pilihan nomor satu bagi Moyes.

Manajer asal Skotlandia tersebut telah melakukan pengintaian bulan ini dan menyaksikan PSG mengalahkan Bordeaux di Piala Prancis pekan lalu. Manajer berusia 50 tahun tersebut tampaknya telah membulatkan keputusannya untuk mengamankan pemain yang disukainya ini. Moyes berkata:

” Dilihat dari perjalanan yang baru-baru ini saya buat dan hal-hal yang saya dengar, apa yang telah terjadi sejauh musim ini tidak akan menjadi masalah ketika kita menandatangani pemain. “

” Sejumlah pemain besar ingin bergabung dengan Manchester United. Mungkin pemain ingin pergi ke klub lain untuk uang tetapi jika Anda bertanya kepada mereka di mana mereka benar-benar ingin berada, apa lencana yang benar-benar ingin mereka pakai, maka mereka akan mengatakan Manchester United. “

Jika dia dapat merekrutnya, maka ini akan menjadi kudeta besar bagi Moyes. Cavani merupakan salah satu striker terbaik di dunia, dan dikhawatirkan dia akan tidak menyukai posisi sayap, meskipun dia kembali memberikan gol yang mengesankan. Zlatan bisa dibilang merupakan raja di Paris. Dan ketika ia masih tetap berada di Parc des Princes, maka bisa dibilang tidak ada striker yang benar-benar akan berkembang dalam posisi yang diinginkan di klub Agen Bola Piala Dunia.