Agen Bola Piala Dunia Bintang Ghana Ingin Gabung Dengan Liverpool

Agen Bola Piala Dunia Bintang Ghana Ingin Gabung Dengan LiverpoolAgen Bola Piala Dunia Bintang Ghana Ingin Gabung Dengan Liverpool – Persaingan kompetisi Liga Premier di musim ini ternyata mengundang rasa ketertarikan tersendiri bagi pesepakbola. Salah satu diantarnya yang tertarik untuk mencoba persaingan sengit di ranah Inggris adalah bintang Ghana, Emmanuel Agyemang-Badu.

Gelandang internasional Ghana itu mengaku ingin sekali mencoba peruntungannya dengan klub papan atas Liverpool, meski demikian pihak klubnya saat ini, Udinese, tentunya tidak akan mudah untuk membiarkannya pergi begitu saja.

Konon tim Serie A Udinese sama sekali belum menerima proposal dari kubu asuhan Brendan Rodgers tersebut pada bursa transfer musim dingin.

Hanya saja rasa ketertarikan itu dihembuskan sendiri oleh Emmanuel Agyemang-Badu, yang mengaku kalau dirinya siap menyambut dengan baik mengenai kabar seputar masa depannya yang ingin merasakan persaingan di Liga Premier, kendati hal itu disangkal oleh pihak Udinese, bahwa mereka telah menerima tawaran dari The Reds.

Pemberitaan ini sekaligus menjadi ajang yang paling menarik untuk digosok oleh media di Italia, di mana mereka mengatakan kalau klub Liga Premier Liverpool saat ini sedang mencari tahu kisaran harga yang dibandrol kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Apalagi kans bagi Liverpool untuk memperoleh status pemain dari tingkat internasional sangat terbuka lebar, di mana Agyemang merupakan salah satu pemain yang akan tampil pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, musim panas mendatang.

Selama membela panji The Black Stars, Agyemang-Badu telah bermain sebanyak 40 pertandingan di ajang internasional.

Sementara pelatih Liverpool Brendan Rodgers memang ingin menambah kekuatan komposisi timnya, sebagaimana mereka berambisi untuk mengamankan posisi empat besar di tabel sementara Liga Premier, meski ia sudah mengaku ingin mencoba peruntungan karirnya di Merseyside, Agyemang-Badu sama sekali belum mendapatkan tawaran secara resmi.

“Saya sama sekali belum mendengar adanya tawaran yang diterima oleh agen saya – saat ini, semua hal masih bersifat spekulasi,” tegas Agyemang.

“Kami akan melihat lebih lanjut apa yang akan terjadi dalam kurun waktu dua pekan ke depan, karena impian dan ambisi saya adalah merumput di kompetisi Liga Premier.

“Kami menghadapi tim sekelas Liverpool di Liga Europa pada tahun lalu, sehingga secara tidak langsung saya mengetahui bagaimana baiknya tim tersebut. Kualitas permainan yang mereka miliki sungguh luar biasa, dan apalagi performa di musim ini dan saya tentunya akan jauh lebih senang jika bisa bergabung dengan mereka.

“Saya sudah menetap cukup baik di Italia, namun kesempatan untuk bermain di tim besar tentunya tidak akan saya lewatkan begitu saja, jika peluang itu ada.”

Direkrut oleh Udinese ketika masih berusia 19 tahun, Agyemang-Badu mengalami performa pasang dan surut di musim ini, setelah ia baru tampil delapan kali di kompetisi Serie A untuk musim 2013-14.

Namun demikian sepertinya Brendan Rodgers telah mengintip bakat sang pemain sudah sejak lama, bahkan ketika ia masih menangani klub Swansea City Agen Bola Piala Dunia