Agen Bola Piala Dunia Assist Koke Dekati Fabregas

Agen Bola Piala Dunia Assist Koke Dekati FabregasAgen Bola Piala Dunia Assist Koke Dekati Fabregas – Assist dari playmaker lini tengah Atletico Madrid Koke menyebabkan gol lain sebagaimana The Rojiblancos berhasil berjuang mengatasi Athletic Bilbao di Copa Del Rey.

Target jangka panjang Manchester United Koke telah memiliki musim untuk di ingat. Secara statistik dia berada di level atas dengan playmaker terbaik di Eropa, dimana Atletico Madrid baru – baru ini menaikkan klausul rilsnya dengan biaya senilai £ 26 juta dalam upaya untuk mempertahankan aset berharga mereka – setidaknya dalam jangka pendek.

Koke memberikan kembali assistnya di malam terakhir sebagaimana Atletico Madrid meraih kemenangan atas Athletic Bilbao 1 – 0 di Stadion Vicente Calderon pada leg pertama di pertandingan Copa Del Rey.

Pemain internasional Spanyol itu adalah pusat dari segala sesuatu yang positif tentang permainan tim tuan rumah. Menghubungkan dengan baik dengan Diego Costa, Koke memberikan yang di dambakan striker sebuah kesempatan yang sempurna untuk mengakhiri perjalanan tandus striker kelahiran Brail baru – baru ini yang gagal mengkonversi sebuah umpan silang tuan rumah dari hanya beberapa meter saja.

Tidak sampai lima menit dari setengah waktu dengan kebuntuan yang frustasi, Godin menanduk umpan standar dari Iago Herrerin mengikuti umpan silang dari sayap kanan yang luar biasa dari pemain Atletic nomor 6 tersebut untuk memberi tim tuan rumah memimpin tipis saat memasuki leg kedua di Basque .

Sejauh kompetisi ini, Koke telah menjadi roda penggerak utama dalam sisi skuad Diego Simeone yang menyelaraskan dengan sempurna sebagaimana bintang The Rojiblanco telah menyumbang 12 gol dalam 19 penampilannya di La Liga.

Koke bukan gelandang menyerang pencetak gol biasa yang dalam acuan seperti Gareth Bale atau Pedro. Namun, ia adalah pemain yang semua striker bermimpi untuk bermain dengan mereka sebagaimana penglihatannya melalui bola datang begitu alami untuk pemain usia 22 tahun tersebut.

Di semua kompetisi musim ini, hanya satu pemain yang berbasis di La Liga yang telah memberikan gol lebih dari Koke, ia adalah mantan bintang Arsenal Cesc Fabregas. Karena kedua pemain tersebut bermain dalam peran yang sama untuk masing – masing klub, persaingan di antara keduanya adalah menarik.

Sementara dua pemain akan lebih tertarik pada sisi mereka yang dihormati untuk memenangkan pertandingan dan menopang klasemen di liga, grafik assist pada akhir musim ini bisa berakhir untuk mendefinisikan pemain kelahiran mana yang akan mendapat tempat starter reguler di set -up Piala Dunia Spanyol musim panas ini di Brazil.

Siapakah raja assist di antara kedua pemain ini yang memiliki musim yang lebih baik, Fabregas atau Koke ? Agen Bola Piala Dunia